All About Craft Is Here…

Teknik Kruistik…


Yap… sekarang teknik tusuk untuk bikin kristik/kruistik/cross stitch yaaa…
Sebenernya siy gampang banget lho… apalagi kalo udah sering bikin craft dari benang/kain. Soalnya tusuk yang dipake kebanyakan yaaa cross stitch itu… ato tusuk silang…
Hmmm… lihat gambarnya aja yaaa… kalo ada yang pengen tau tusuk silang itu kayak gimana…


Nah… di bawah ini contoh kruistiknya yaaa… hmm… baguss kan?… makanya buruan buat atuh… trusss ntar hasilnya jangan lupa kirim ke sini yaaa… biar bisa dipajang di craflerry… atooo… mau dijual juga bisa kok di craftalase…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s